Chapter 4 Semua Item Ada Wong

 Kembali

OLEH JILL WARDANA DITERBITKAN 09 DESEMBER 2023

ADA WONG

Chapter 4, Daerah kastel kedua.

Red Ink.

 Berjumpa Luis, dan setelah berpisah kembali dengan Luis untuk menemukan yang di catat Luis, maka daerah peta yang di gambar, di dalam ruangan tersebut cari lah ada ink di rak buku-buku, untuk melanjutkan misi selanjutnya.

Crimson Lantern.

 Setelah berjumpa bersama Leon, maka masuk lah ke castel selanjutnya, untuk membuka gerbang, player harus mendapatkan Crimson Lantern terlebih dahulu.

Vintage Compass.

 Buka gerbang, dan jalan beberapa langkah, periksa di rungan pertama, maka player akan menemukan peti merah.

Silver Bottle.

 Masih di daerah yang sama lagi, periksa di daerah itu, dekat patung-patung, maka player akan menemukan silver bottle, untuk membuka gerbang di bawah.

Spinel, Dua buah.

 Bunuh zombie yang berbaju besi, dan setelah membunuh keduanya maka player akan mendapatkan, dua buah spinel, dari setiap masing - masing zombie.

Ornate Necklace.

 Setelah membunuh zombie itu, maju beberapa langkah, masuk ke gang sebelah kanan, jika kita menemukan laci, dan masih menyimpan kunci, buka lah laci itu, maka kita akan mendapatkan ornate.

Spinel, Ketiga.

 Ketika ada zombie yang berbaju zirah / besi, musnahkan, maka kita akan mendapatkan spinel lagi.

Silver Bottle, Kedua.

Sebelum melanjutkan misi selanjutnya, di dalam kegelapan maju lah sampai ujung, dia berada di bagian sebelah kiri.

Gold Bottle.

 Buka gerbang yang seperti contoh di gambar, ketika terbuka gerbang kiri, maka di ruangan itu kita akan mendapatkan gold bottle.

Spinel, 4 Buah.

 Kalahkan rombongan zombie-zombie yang berbaju besi, ketika kalah kita akan mendapatkan masing-masing spinel dari zombie-zombie, tersebut.



Alexandrite.

 Ketika semua zombie musnah, jangan lah ke misi selanjutnya terlebih dahulu, tetapi ke arah ruangan belakang dulu yang gelap, kita pasti akan menemukan peti merah, buka peti itu.

Elegant Cheesboard.

 Di depan ruangan pada lokasi sama, sebelum keluar kita akan menemukan tanda, gunakan Gold bottle, masukan ke tempatnya, cari ruangan di dalam peti merah, kita akan menemukan cheesboard.



Velvet Blue.

 Luis menelpon Ada sambil pergi lah ke belakang taman yang ada air mancurnya, maka dia berada di dekatnya.

Ruby.

 Kearah kiri setelah membuka pintu yang di tunjukin di map, di dalam peti merah.

Blue Sapphire.

 Naik ke atas taman menggunakan tali untuk menarik player, bukalah pintu yang bukanya menggunakan Blue Moonstone, di ruangan tersebut dalam peti merah keberadan blue sapphire.


Yellow Diamond.

 Setelah scene Ada melihat Ashely, jalan kedepan terus sehingga kita akan melihat peti merah, dan mendapatkan Yellow Diamond.

Blue Buterfly.

 Buka lah peti dengan ketentuan seperti di gambar, lalu buka petinya agar mendapatkan Blue Buterfly.


Back Halaman : Ada Wong
Next                   : Chapter 5

Komentar