Resident Evil 4 Remake: Cara Mendapatkan Bolt Thrower

Resident Evil 4 Remake: Cara Mendapatkan Senjata Bolt Thrower

OLEH JILL WARDANA DITERBITKAN 13 DESEMBER 2023

Bolt Thrower adalah salah satu senjata penting dalam game Resident Evil 4, Berikut cara mendapatkannya

Remake Resident Evil 4 memiliki beragam senjata untuk dipilih, termasuk senjata baru seperti Bolt Thrower, senjata bergaya busur. Namun, ketika senjata di Resident Evil 4 berharga ribuan Peseta dan ruang penyimpanan terbatas, pemain mungkin bertanya-tanya apakah Bolt Thrower layak untuk dimiliki dan seberapa baik kinerjanya.

Beberapa senjata terbaik Resident Evil 4 Remake termasuk senapan yang kuat seperti Riot Gun atau seperti Rocket Launcher, seperti yang diharapkan. Namun, pemain mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli Bolt Thrower karena kelebihannya dibandingkan senjata lain, terutama sebagai senjata yang dapat dibuka di awal permainan. Namun, hal ini mempunyai kelemahan.

Di Mana Mendapatkan Bolt Thrower Dan Kapan Terbaik Untuk Membelinya :

Pemain dapat membuka kunci dan membeli Bolt Thrower dari pedagang di awal chapter 3 ketika sudah tersedia. Bolt Thrower adalah senjata proyektil senyap yang berharga 8.000 Peseta saat ini dalam game dengan diskon 20%. Namun, jika pemain membeli Bolt Thrower di chapter selanjutnya, mereka mungkin harus membayar harga penuh sebesar 10.000 Peseta.

Pemain juga dapat membeli Recipe Bolt seharga 6.000 Peseta, yang memungkinkan pemain membuat baut menggunakan sumber daya yang dapat dikoleksi dan pisau. Seperti upgrade senjata Resident Evil 4 Remake lainnya , pemain dapat meningkatkan kekuatan Bolt Thrower, kapasitas amunisi, kecepatan reload, dan rate of fire.

Apakah Pelempar Baut Layak?

Bolt Thrower layak digunakan untuk beberapa pemain yang lebih menyukai gaya bermain diam-diam dan menyukai opsi persenjataan eksplosif lainnya. Namun, bagi sebagian besar pemain, Bolt Thrower tidak sepadan, dan penanganannya bisa membuat frustasi. Keuntungan utama Bolt Thrower adalah bautnya dapat diambil dari mayat musuh untuk menghemat amunisi dan secara efektif mendapatkan amunisi tak terbatas Resident Evil 4 Remake sejak dini. Namun, baut bisa hilang, dan keakuratannya sering kali rumit.

Bolt Thrower terkadang berguna untuk taktik sembunyi-sembunyi, karena tidak menimbulkan suara dan tidak menarik perhatian musuh di sekitar. Namun, pemain juga bisa melakukan stealth takedown dengan pisau Leon. Dimungkinkan juga untuk menambahkan ranjau proximity yang dapat dipasang ke baut. Ranjau yang dapat dipasang berguna ketika pemain mungkin kehabisan amunisi senjata berkekuatan tinggi lainnya. Mereka dapat menjatuhkan kelompok musuh Ganado di Resident Evil 4 atau bahkan memasang jebakan peledak untuk musuh yang lebih menantang seperti musuh yang menggunakan Gergaji Mesin atau Brute Kepala Banteng. Selain itu, jika pemain menembak kepala Ganado dengan baut satu kali, mereka dapat menindaklanjutinya dengan tendangan Leon untuk pukulan terakhir.

Namun, meskipun dapat diupgrade, Bolt Thrower memiliki damage yang rendah, kapasitas amunisi yang terbatas, dan reload yang cukup lambat. Kecuali jika pemain menindaklanjuti satu tembakan dengan gerakan terakhir Leon, terkadang dibutuhkan waktu lebih lama untuk membunuh musuh, jadi sering kali ini bukan yang terbaik dalam situasi pertarungan jarak dekat. Oleh karena itu, sebagian besar pemain mungkin lebih memilih untuk menginvestasikan uang hasil jerih payah mereka untuk membeli dan meningkatkan persenjataan berkekuatan tinggi lainnya seperti shotgun dan rifle daripada membeli Bolt Thrower dan membiarkannya berdebu dalam kasus Leon.


Komentar