Chapter 7 Semua Item Ada Wong

 

Chapter 7, Final.

 Di chapter ini kita mendapatkan, beberapa itemnya Ada Wong, adalah.

Ruby.

 Di dapat setelah membunuh zombie, sebelum naik lift.

Red Beryl.

 Kita dapat setelah membunuh zombie berkepala babi, sebelum naik lift.

Beret.

 Setelah naik lift ketemu zombi yang menggunakan beret, musnahkan zombie itu, dan entah ini beret nya siapa, tapi kalau menurut mimin ini beret yang pernah di pakai dengan krauser.

Justitia Statue.

 Setelah naik lift untuk kedua kalinya, di dekat Marchent kita akan menemuk di dalam peti merah.

Roket Launcher.

 Sampai lah kita ke item ada terakhir, untuk membantu Leon membunuh Sadler, maka kita harus mengambil Roket ini, dalam durasi waktu yang cepat tentunya


Jadi begitu lah informasi yang Admin  WGI dapatkan, semoga Teman-teman beruntung, untuk mengumpulkan semua item-item Ada Wong.

Masih banyak lagi yang akan Admin  WGI bagikan, jadi stay tune terus ya informasi-informasi dari Admin WGI tentang seputaran dunia game, jika ingin meninggalkan request di dalam komentar, tentang Game apapun, akan Admin  WGI usahakan.

Terimakasih Teman-teman, sudah mau mampir di Blog / Website ini dan jika masih ada kata-kata atau tulisan admin yang sulit di mengerti, Admin minta maaf, tetapi jika berkenan silahkan di isi kolom komentarnya, mau apapun akan Admin usahakan tanggapi, hanya saran Admin WGI main Game itu boleh, tapi jangan lupakan kegiatan utama Teman-teman juga ya, utamakan Ibadah, dan jaga Kesehatan nya.

Sekali lagi Admin WGI ucapkan : Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman 😉


Back Halaman : Ada Wong

Komentar