Chapter 5 Semua Item Ada Wong

 

Chapter 5, Daerah Castel ketiga.

Pearl Bangle.

 Di scene ini Ada Wong hampir berubah zombie untung ada Luis, dan setelah scene berakhir, Ada naik ke castil menggunakan tali maka akan melihat peti merah, dan mendapatkan Pearl Bangle.


Spinel.

 Ketika Ada sudah turun ke bawah di tanah, maka naik lah sekali melalui tangga dan hancurkan lah tong di sekitar situ.

Elegant Crown.

 Setelah melawan beberapa zombie di sekitar tempat itu, setelah memusnahkan zombie tersebut, akan mendapatkan elegenat crown.

Blue Sapphire.

 Sesudah membunuh zombie kumbang yang pertama, maka akan mendapatkan blue sapphire.

Biosensor Scope.

 Dengan berjalanya waktu player akan mendapatkan Scope ini, Scope ini sangat penting jika masih awal-awal mulai bermain Resident Evil, sebab buat musuh terkuat nanti, atau dapat melihat menggunakan Bio Scope dan di tambah senjata Sniper, maka akan melihat dengan infraret.

Mirror with Pearls & Rubies.

 Setelah kita menurunkan air dengan stir uap air, jalan beberapa langkah, sebelum belok kanan, lurus lah terlebih dahulu, dan akan menemukan peti Miror.

Alexandrite.

 Dari selokan air dan menaiki tangga, menuju ke sebelah kiri maka akan menemukan peti, tetapi hati-hati sebab ada zombie kumbang, dan zombie panah yang menanti player.

Yellow Diamond.

 Di air selokan kedua kali, di sekitar selokan itu, dia bergantungan dengan sesuatu, tembak dan akan mendapatkanya.

Velvet Blue.

 Setelah dari selokan kedua dan naik, akan ada tulisan dan belok lah ke sebelah kiri terlebih dahulu, maka akan mendapatkanya.

Red Beryl.

 Kalahkan zombie x-man terlebih dahulu, dan ambil lah kepada zombie itu, agar mendapatkan red beryl.

Housekeeper's Barrette.

 Kalahkan zombie yang berpenampilan seperti valak :v, maka kita akan mendapatkan hadiahnya.

Velvet.

 Setelah melihat Krauser seperti yang di gambar, tarik lalu turun ke bawah dan taiki tangga, lalu ke sebelah kanan ada tong dua biji hancurkan, sebab salah satunya ada velvet.

Heavy Granade.

 Berjumpa dengan Leon, Salazar, Krauser yang membawa Ashely, pergi dan di telpon Wesker, Ada pergi lah ke lift dan turun, ke sebelah kanan sampai mentok sampai bertemu zombie, di sekitar situ ada tong maka hancurkan lah tong itu agar mendapatkanya.



Back Halaman : Ada Wong
Next                   : Chapter 6

Komentar