Chapter 1 Semua Item Ada Wong

Halaman Depan

SEMUA ITEM YANG DAPAT DI TEMUKAN OLEH ADA WONG

OLEH JILL WARDANA DITERBITKAN 09 DESEMBER 2023

 Selain yang bisa di dapatkan Ada Wong dari The Marchent, atau dari Zombie-zombie ataupun dari Tong-tong, atau Kotak-kotak, seperti koin, peluru, penambah darah, bom, dan ada juga Item-item lainya, yang dapat kita dapatkan, seperti berikut.

ADA WONG

Admin WGI di sini akan membagikan yang setau admin, mungkin Teman-teman lebih luas menemui nya dapat di bahas di kolom komentar, agar Teman-teman yang belum mengetahui dapat mengetahui, jadi bisa kita bahas bersama-sama.

Tidak usah lama lagi mari kita cari Item- item tersebut bersama-sama, di Resident Evil 4 Remake Separate ways, mari kita mulai.

Chapter 1, Daerah Casttle.

Elegant Headdress.

 Awal setelah memulai permainan dan melewati beberapa zombie, masuk lah ke rumah dan dia berada di balik rumah pertama, dalam kotak peti merah.


Senjata Rifel SR M1903.

 Setelah lompat dari tower castel pertama, masuk lah ke sebelah kiri, di dalam tower pertama, dia berada di atas meja.


Splendid Bangle.

 Setelah melihat Ada bisa menggunakan tali buat narik Ada, ke sebelah kanan terlebih dahulu, di dekat tumpukan kotak-kotak, di dalam peti merah.



Ruby.

 Setelah Ada menghancurkan beberapa tower, kembali lah ke bawah, dan setelah Ada menggunakan tali keduanya, jangan di tarik dahulu, sebab dia berada di bawah, di dalam peti merah.




Back Halaman : Ada Wong
Next                   : Chapter 2.

Komentar