Chapter 3 Semua Item Ada Wong

 

Chapter 3, Bermalaman di perdesaan.

Ruby Beryl.

 Setelah ketemu Mendez turun ke Kitchen dan keluar dari rumah, jalan ke kiri dan beberapa langkah dia berada di sebelah kanan dalam kotak petih merah.


Ruby Beryl, kedua.

 Masih di daerah Mendez, jalan lah beberapa langkah dari kita dapat ruby pertama, lalu ketemu zombie wanita, bunuh zombie itu, lalu kita akan mendapatkanya.


Jacket Leon.

 Ketika kita melihat ada sensor jejak kaki, maka jalan lah beberapa langkah, lalu melompati jendela, dan menemui zombie yang memakai jaket nya Leon, maka bunuh lah agar mendapatkan jaket tersebut, tetapi tetap tidak bisa kita pakai jaket ini :'(


Blast Crossbow.

 Masih di lokasi yang sama setelah menemukan Jaket Leon, jangan lah langsung membuka pintu selanjutnya, sebab di lokasi itu ada ruangan, masuki ruangan itu, maka Crosbow akan berada di atas meja tersebut.



Green Emerald.

 Setelah melewati cutscene rombongan zombie, lalu bunuh lah zombie yang membawa senso, maka kita akan mendapatkan emerald.


Alexandrite.

 Bunuhlah zombie wanita yang bersenso, setelah kita membunuhnya maka kita akan mendapatkan Alexandrite, masih di lokasi yang sama.


Gold Bangle.

 Sehabis melewati cutscene bertemu Wesker, kembali lah keperdesaan, yang di mana Leon melawan zombie senso pertama kali, lalu masuk ke dalam rumah yang, yang rumah seperti di gambar, lalu kita buka laci memakai kunci yang pernah kita temui, setelah di buka baru kita mendapatkan Gold Bangle.


Gold Chicken Egg.

 Masih di rumah yang sama, pergi lah ke dekat kaca, periksa di situ, maka player akan mendapatkan GCE admin singkat aja ya hihi



Back Halaman : Ada Wong
Next                   : Chapter 4

Komentar