Chapter 2 Semua Item Ada Wong

 

Chapter 2, Daerah Perdesaan.

Red Gemstone Ring.

 Setelah turun ke paling bawah, naik lah ke jembatan kayu sekali, telusuri jembatan itu, belok ke sebelah kiri, dan lalu ke sebelah kanan, maka dia berada di peti merah.



Blue Sapphire.

 Bunuh lah zombie yang berkepala babi, setelah iya mati, maka player akan mendapatkanya.


Spinel.

 Setelah Ada di telepon Wesker masuklah ke dalam rumah, dan kalahkan pasukan zombie di dalam rumah, turun lah ke bawah rumah di bawah tangga ada dua tong hancurkan tong itu, maka player akan mendapatkanya.



Flagon.

 Keluar dari rumah, dan mendorong besi pagar rumah, sebelum pergi ke jembatan maka pergilah ke sebelah kanan terlebih dahulu, dan melewati babi, dia berada di peti merah.



Glasses.

 Setelah Ada membunyikan lonceng, maka buka lah gerbang gereja terlebih dahulu, dan ketemu beberapa zombie pertama, kalahkan zombie tersebut, maka akan mendapatkanya.


Spinel, Kedua.

 Bertemu The merchant, dan cari lah tong yang dekat daerah The merchant, hancurkan tong itu, maka akan mendapatkan spinel lagi.


Velvet Blue.

 Masuk ke rumah di daerah Merchant, lalu periksa loteng rumah tersebut, dia seperti di tutupi sesuatu jatuhkan itu, lalu setelah jatuh ambilah.



Blue Sapphire, Kedua.

 Masuki rumah yang di taro di gambar, ke belakang rumah tersebut, jika melihat meja buka, meja itu.



Elegant Perfume Bottle.

 Masuki rumah lagi rumah yang berada di gambar, masuk lewat samping, dan buka lah peti warna biru tersebut, maka akan mendapatkanya.




Velvet Blue, Kedua.

 Pergilah ke rumah yang berada di gambar, masuki rumah itu, dan pergi ke dekat kaca, lalu periksa jika ada tong hancurkan tong nya, maka akan mendapatkanya.


Spinel, Ketiga.

 Cari lah rumah yang hancur atapnya, masuki rumah tersebut, lalu hancurkan kotaknya, maka akan mendapatkan spinel ketiga.



Back Halaman : Ada Wong
Next                   : Chapter 3.

Komentar