Walkthrough Resident Evil 4 Remake, Clockwork Castellan Primal Knife Bahasa Indonesia

Halaman Depan

Walkthrough Resident Evil 4 Remake.

OLEH JILL WARDANA DITERBITKAN 08 DESEMBER 2023
RESIDENT EVIL 4 REMAKE

 Di semua game Resident Evil, Capcom memberikan calens atau tantangan ke pada para pemain melalui Easter Egg maka para pemain perlu menyelesaikan setiap tantangan yang di berikan tersebut untuk membuka sesuatu yang akan di berikan, contoh seperti Clockwork Castellan ini ada 16 unit di dalam Game Resident Evil 4 Remake, untuk di kumpulkan para player-player untuk mendapatkan Primal Knife atau Pisau Permanen, yang tidak akan hancur saat di gunakan, maka para player di wajibkan untuk mengumpulkan ke 16nya.

Primal Knife

Tugas Admin WGI di sini akan membantu atau membagikan lokasi-lokasi tersebut, dari masing-masing tempat di Game Resident Evil 4 Remake, agar para player tidak akan kesulitan untuk menemukanya, jadi tidak usah lama-lama lagi, mari kita mulai saja pencarian nya.


Castellan Salazar ke 1 - Lakeside Settlement.

 Di dalam rumah di daerah Lakeside Settlement, di atas atap rumah yg lumayan hancur, maka Leon akan menemukan Clockwork Castellan.


Castellan Salazar ke 2 - Abandoned Factory.

 Nah yang kedua di bawah dekat pintu masuk di dalam cabin, di daerah Abandoned Factory, di balik pintu masuk itu ada Castellan Salazar.


Castellan Salazar ke 3 - Quarry.

 Setelah melewati gereja maka player harus memasuki daerah Merchant, turun ke bawah dekat perairan di belakang dekat pemberhentian boat, ke arah sebelah kanan dekat lampu cahaya putih, terus masuk lagi ke belakang, maka akan menemukan di atas tumpukan kotak.


Castellan Salazar ke 4 - Forest Altar.

 Setelah melawan Monster Ikan / Del Lago, di daerah danau pergi lah ke daerah Forest Altar, maka Leon akan menemukan Clockwork Castellan di dekat pagar kayu.


Castellan Salazar ke 5 - Village Chief's manor.

 Setelah Leon menyelamatkan Ashely, kembali lah terlebih dahulu ke dalam rumah dimana Leon pertama kali ketemu Ada Wong, dan monster Bitores Mendez , dan ke atas atap yang ada tangganya taiki tangga itu pergi ke belakang atap, maka akan menemukanya.


Castellan Salazar ke 6 - Brige.

 Di dekat tumpukan bara api di seberang jembatan, di dekat Leon melawan monster besar pertama kali, maka akan menemukan Clockwork Castellan di tempat itu.


Castellan Salazar ke 7 - Treasury / Dungeon. 

 Setelah para player menaiki tangga di daerah Treasury, player harus jalan beberapa langkah terlebih dahulu lagi di dekat deretan Lemari-lemari, maka player akan menemukanya.


Castellan Salazar ke 8 - Castle Battlements.

 Leon ketemu monster besar untuk kedua kalinya, player di haruskan berjalan ke arah Tower Castel  satunya dan setelah menaiki tangga, para player di haruskan melewati atau memusnahkan beberapa zombie terlebih dahulu, di tower kedua dan jalan ke belakang beberapa langkah, maka player akan menemukanya di atas tumpukan karung.


Castellan Salazar ke 9 - Courtyard.

 Setelah melawan musuh besar untuk kedua kalinya, para player di haruskan jalan terlebih dahulu di daerah Courtyard, ke arah bawah tangga pertama kali masuk taman, maka player akan menemukan keberadaan Castellan Salazar, di dekat tumpukan kayu.


Castellan Salazar ke 10 - Depths.

 Di depan ruangan Merchant di sebelah kanan di dekat lubang, di daerah Depths, sebelum melawan Verdugo / monster milik Salazar maka player akan menemukanya.


Castellan Salazar ke 11 - Stopover.

 Ketika bersama Luis, dan setelah melewati kereta bawah tanah sekali dan sebelum menaiki kereta bawah tanah untuk kedua kalinya, naik lah terlebih dahulu dengan menggunakan tangga, dan setelah menaiki tangga periksa di atas rumah yang atapnya hancur di daerah Stopover, maka player akan menemukanya.


Castellan Salazar ke 12 - Clock Tower.

 Setelah kematian Luis yang telah di bunuh Crauser, dan Leon telah melawan Crauser, maka jalan lah ke dalam Clock Tower, dan sehabis cutscene bertemu Salazar, jalan ke sebelah kiri terlebih dahulu di deket tangga untuk naik ke atas Clock Tower, maka akan menemukanya di atas tumpukan kotak yang di kain.


Castellan Salazar ke 13 - Surveillance / Wharf.

 Di pulau kedua di bawah mobil-mobil konstruksi, di dekat ban mobil merah, di daerah Surveillance, bagian belakang periksa mobil itu maka akan menemukanya.


Castellan Salazar ke 14 - Campsite.

 Sebelum melawan Crauser, dan sebelum turun ke daerah Campsite, pergi lah ke sebelah kanan terlebih dahulu ada rumah dan di atas lemari besi player akan melihat Clockwork Castellan.


Castellan Salazar ke 15 - Specimen Storage.

 Di daerah Specimen Storage, dan sebelum menyelamatkan Ashely terakhir kalinya, dan melawan bos terakhir Sadler pergi lah ke ruangan tersebut yang ada di peta, dia di dekat loteng tengah yang berkayu.


Castellan Salazar ke 16 - Underground Passage.

 Akhirnya kita sampai di item terakhir, setelah mengalahkan Sadler, dan sebelum menaiki Jetsky nya Ada Wong, dan setelah di kagetkan zombie di depan pintu, lalu melihat zombie-zombie yang terbaring, jangan melewatinya terlebih dahulu, sebab di sebelah kanan dekat mobil pengangkut muatan atau container, dia di sembunyikan di situ pergilah kesana terlebih dahulu maka akan menemukan Castellan Salazar untuk terakhirnya.


Jadi begitu lah informasi yang Admin  WGI dapatkan, semoga Teman-teman beruntung, untuk mengumpulkan ke 16 Clockwork Castellan, dan akhirnya mendapatkan Primal Knife yang Teman - teman inginkan, dan dapat di ambil di The Merchant, tempat penjual di game Resident Evil 4 Remake.

Masih banyak lagi yang akan Admin  WGI bagikan, jadi stay tune terus ya informasi-informasi dari Admin WGI tentang seputaran dunia game, jika ingin meninggalkan request di dalam komentar, tentang Game apapun, akan Admin  WGI usahakan.

Terimakasih Teman-teman, sudah mau mampir di Blog / Website ini dan jika masih ada kata-kata atau tulisan admin yang sulit di mengerti, Admin minta maaf, tetapi jika berkenan silahkan di isi kolom komentarnya, mau apapun akan Admin usahakan tanggapi, hanya saran Admin WGI main Game itu boleh, tapi jangan lupakan kegiatan utama Teman-teman juga ya, utamakan Ibadah, dan jaga Kesehatan nya.

Sekali lagi Admin WGI ucapkan : Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman 😉

Komentar

Posting Komentar

Mohon di gunakan kata bijak teman-teman, dan kalau ada kritik atau saran silahkan di komentarin !